this blog belong RAMADHINIARTI

signature

Jumat, 15 Juni 2012

Sinopsis Big Episode 4



 
Masih di bangku taman saat Kyung Joon mendekatkan wajahnya ke wajah Da Ran. Tapi Da Ran tak menghindar. Kyung Joon terkejut karena ini lain dari rencana awalnya. Ia berkata : Mengapa kau tak menghindar? Dalam tubuh ini adalah anak 18 tahun.
Da Ran berkata : Jadi, ini rasanya...
Kyung Joon kaget, Apa? Kau belum pernah melakukannya?



Da Ran mengatakan sesuatu, kemudian sebuah flashback, saat Yoon Jae mencoba mencium Da Ran saat Da Ran tidur. "Sekali, tapi aku tak merasakannya. dia melakukannya saat aku tertidur di mobil. Aku sangat malu makanya aku tak membuka mataku"^^




Da Ran berkata ia tak ingat bagaimana rasanya. Tiba-tiba Kyung Joon berkata : Seperti ini? Dan dia mencium Da Ran!!!!!! OMG!!!
Dua detik. Da Ran kehilangan pikirannya, Namun saat menyadari kalau Kyung Joon menciumnya, ia mulai memukuli Kyung Joon.




Sementara itu Ma Ri mengetahui kalau Da Ran adalah kakak Choong Sik dari Choong Sik sendiri dan guru dis ekolahnya. Mereka masih di rumah sakit dan Choong Sik menunjukkan poster Yoon Jae sambil berkata kalau Yoon Jae adalah kakak iparnya. Ma Ri terkejut dan ia meninggalkan Choong Sik sambil berkata kenapa semua orang  membohonginya.




Da Ran pergi ke Rumah Kyung Joon dan menemukan Kyung Joon makan pizza dan coke. Da Ran memberinya beberapa materi pelajaran yang ia dapat dari Choong Sik. Karena bagi Da Ran, Kyung Joon tetaplah muridnya yang masih SMA. sebuah SMS masuk ke Hp Kyung Joon. Dari Ma Ri. Ma Ri bertanya Apa yang Kyung Joon lakukan. dan Kyung Joon membalasnya. Well, mereka nggak tahu kalau Ma Ri sudah tahu Kyung Joon body di rumah sakit. Lalu Ma Ri mengirimkan foto tubuh Kyung Joon yang terbaring di rumah sakit. Kyung Joon benar-benar panik.



Paman dan Bibi Kyung Joon baru saja meninggalkan rumah sakit dan benar-benar tampak bahagia. Mereka sepertinya senang karena Kyung Joon tak bangun.




Ma Ri sendirian di ruang inap Kyung Joon. Ia mencoba mencium Kyung Joon! Tapi Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae datang dan menutup mulutnya. Kyung Joon berkata : Kyung Joon tak menyukaimu, dia sudah mempunyai seseorang yang ia suka.
Ma Ri bertanya : Siapa? Dia tak menyukai siapapun.
Kyung Joon tiba-tiba berkata : Dia! sambil menunjuk Da Ran. Membuat Da Ran terkejut setengah mati. OMG!!! Bukan kah ini pengakuan Kyung Joon? Really him like Da Ran??^^
Kyung joon dalam tubuh Yoon Jae melanjutkan kalau Kyung Joon sudah jatuh cinta pada Da Ran sejak pandangan pertama di bus. Dan Kyung Joon mengikutinya dengan sengaja. Really?



Ma Ri terlihat kesal dan hatinya hancur mengetahui itu.  Kyung Joon dan Da Ran meninggalkan ruangan dengan puas. Mungkin puas bagi Kyung Joon aja kali ya? Hahah. Kyung Joon berkata : Kita sudah membuatnya patah hati, pada akhirnya dia akan meninggalkannya. Tapi kemudian Ma Ri mengikuti mereka dan bertanya pada Da Ran : Kau tidak menyukai Kyung Joon kan? Kau sudah punya tunangan. Siapa yang lebih tampan, dia atau Kyung Joon?
Da ran berkata : Oh ya, dia adalah orang yang akan aku nikahi.
Ma Ri merasa mencium bau sesuatu dan berkata Yoon jae mengenakan sweater Kyung Joon. hahahha.



Adegan berikutnya terlihat ibu menelpon Yoon Jae. Wajah ibu tak terlihat tapi ibu berkata Mari kita bertemu hari itu. Ayahmu akan kembali ke korea pada hari itu. Setelah menutup telpon ia bertanya pada Da Ran hari apa itu. Tapi Da Ran juga tak tahu hari apa itu. Da Ran mengatakan pada Kyung Joon bahwa password Hp Yoon Jae adalah 0624, yang kebetulan adalah hari ulang tahun Kyung Joon!!! OMG!! Kenapa??????????
Kyung Joon bertanya apakah 24 Juni adalah ulang tahun Yoon Jae. Da Ran menjawab tidak. So??



Mereka memeriksa ponsel Yoon Jae. Ada tanda di tanggal 24 Juni, namun tak ada catatan apapun di sana. Mereka akhirnya melihat wajah ibu Yoon Jae. Ibu Yoon Jae melihat sebuah gambar. dan itu adalah gambar 2 malaikat yang sedang meraih tangan satu sama lain, gambar yang sama dengan buku milik Yoon Jae dan foto di dompet Kyung joon.



Setelah Kyung Joon pulang, Da Ran mengecek ponsel Yoon Jae lagi, tapi ia tak mnemukan apapun. Ia melihat pesan dari Se Young tapi ia tak curiga.



Dan Se Young saat itu menuju apartemen Yoon Jae. Ia menemukan kunci apartemennya di lantai dan ia sangat marah.



Paginya DA Ran sarapan dengan orang tuanya dan orang tuanya begitu gembira dengan persiapan pernikahan. Da Ran cukup sedih bagaimana caranya ia memberitahu orang tuanya tentang apa yang terjadi.



Da Ran akhirnya meminta Kyung Joon mengerjakan beberap tugas untuknya. Tiba-tiba Kyung Joon datang lagi ke sekolah, kali ini bukan taksi, tapi ia mengendarai mobil sendiri. Da Ran memarahinya karena mengemudi. Tapi Kyung Joon menunjukkan kalau ia memiliki SIM US.



Kepala sekolah melihat Yoon Jae lagi. Dia bertanya, Jadi apa kali ini kau tak datang dnegan taksi lagi? Apa kau datang untuk meminta uang gas untuk mobilmu?



Tiba-tiba Kyung Joon mendekati ibu itu dan berbicara bahasa rusia dengannya. Wkwkwwkwk.



Paman dan Bibi Kyung Joon pergi kerumahnya dan menemukan hal yang aneh. Mereka menemukan beberapa pakaian dan benda lainnya yang tampaknya bukan milik Kyung Joon. Bibi bertanya apakah ayah Kyung Joon datang? Paman ragu dengan itu. Mereka membuang barang-barangnya. Ish!



Da Ran dan Yoon Jae, tepatnya Kyung Joon berbelanja untuk pernikahan mereka. Mereka membeli selimut dan juga piyama, hahahhah. Kyung Joon ingin mencoba piyamanya, namun Da Ran tak mengizinkan. Kyung Joon kesal dan berkata : Aku akan kerumah dan menyiapkan barangku sendiri!




Kyung Joon dirumahnya dan melihat tempat tidur masa kecilnya dibuang oleh paman dan bibinya (YA AMPUN!!!! Tega banged sih tuh orang!!). Kyung Joon benar-benar sedih. Dia mencoba membawa tempat tidur kembali ke rumahnya, namun sayangnya rusak :'(.



Da Ran mengkhawatirkan Kyung Joon yang tak menjawab telponnya karena mereka harus pergi ke agen real estate. Jadi Da Ran kerumah Kyung Joon. Ia menemukan Kyung Joon gemetaran di tempat tidur masa kecilnya yang rusak. OMO!!!! :'(



Da Ran sangat terkejut melihatnya. Ia mengeluarkan barang yang dibelinya untuk pernikahan dan memberikannya pada Kyung Joon.Da Ran mengeluarkan selimt, piyama, cangkir, panci dan memberikannya pada kyung Joon untuk di pakai.




Kyung Joon akhirnya tertidur. Saat ia bangun Da Ran sedang menyiapkan makanan untuknya. Da Ran menyentuh kepalanya dan bertanya apakah Kyung Joon masih demam. Kyung Joon berkata Kau khawatir dengan tubuh Yoon Jae?
Tapi Da Ran berkata : Apa kau fikir begitu?
Da Ran pergi dan menemukan kaus kaki di jalan. Itu mengingatkannya pada Yoon Jae asli. Jadi ia mengunjungi Kyung Joon asli di rumah sakit dan memakaikan kaus kaki padanya.



Flashback ke adegan Da ran dan Yoon Jae di masa lalu. Yoon Jae mengatakan ia menyukai Da Ran bukan karena rasa bersalah atau bertanggung jawab, dan ia mengatakan kalau ia akan mengambil tanggung jawab atas hidup Da ran selamanya. Omo!!!




Hari berikutnya Kyung Joon ke Bank. Ia menarik semua uang Yoon jae di Bank. Da Ran yang memegang telpon Yoon Jae terkejut karena ia mendapat pesan dari Bank.



Da Ran berlari menemui Kyung Joon dan ternyata Kyung Joon sudah mengunakan uang itu untuk membeli rumah sendiri! atau dengan kata lain  rumah pengantin baru mereka dari paman dan bibinya.  Maksudnya Kyung Joon menggunakan uang Yoon Jae untuk membeli rumah dari paman dan bibinya. wkwkkwkw. Da Ran tampak begitu marah dengan hal itu. Kyung Joon berkata : Apa yang aku lakukan salah. Tak ada yang akan tinggal untukku kecuali rumah ini.
Da Ran akhirnya berkata ayo masuk dan makan.



Berikutnya mereka menghiasi rumah dengan perabot baru. Dan  mereka terlihat begitu menikmati waktu bersama-sama. Ohohohoho. Yang pengantin baru siapa coba??? hahhaha.



Ma Ri sedang bersama Choong Sik. Mereka di kamar Choong Sik? Ma Ri melihat foto Yoon Jae dan Ma rI berkata ia tak suka ajusshi itu, dia terlihat seperti meniru Kyung Joon.



Di Rumah baru mereka, Kyung Joon sedang menonton TV sementara DA Ran sedang membersihkan rumah. Hahahh, kayak pengantin baru. Da Ran menyuruh Kyung Joon membeli beberapa buah karena orang tua mereka akan datang. Tiba-tiba ada panggilan dari Se Young minta bertemu.




Kyung Joon dan Se Young bertemu. Se Young bertanya apa yang di lakukan Kyung Joon dengan kunci rumahnya. Apa kau menjaga kunci ini?



Akhirnya Kyung Joon mengambil kunci itu lagi dan kembali ke rumahnya. Namun kunci itu jatuh dari sakunya dan Da ran melihatnya. Dia bertanya tentang kunci dan Kyung Joon gugup : Ini kunci yang rusak. Dia membuangnya ke dalam plastik.



Dalam perjalanan pulang, Da Ran terus kepikiran tentang kunci apartemen itu. Ia ingat melihat pesan dari Se Young yang mengatakan bahwa : Kau tak harus mengembalikannya padaku, kau bisa menyimpannya.
Da ran akhirnya tahu kalau kunci itu milik Se Young dan ia kembali ke rumah Kyung Joon untuk mendapatkan kunci itu.



Kyung Joon juga mencoba untuk menghentikannya. Tapi Da ran sudah di depan rumah Se Young dan tepat untuk mencocokkan kunci itu.
Da Ran sangat sedih. Ia gemetar. Matanya mulai berkaca-kaca. Ia seolah tahu kalau kunci itu akan cocok dengan rumah Se Young. Dan Pintu terbuka. Kyung Joon datang dan menutupnya kembali. Ia memeluk Da Ran!!!



END....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar