this blog belong RAMADHINIARTI

signature

Selasa, 12 Juni 2012

Fakta Menarik Member EXO 2


Fakta Menarik Member EXO 2



*Album Mama di composeri oleh Yoo Young Jin, diproduseri oleh Teddy Riley dan Thomas Troelsen.
*Pas di MV Mama, wajah Kai dilukis dan lukisan itu ternyata nama2 tiap member dalam group plus lambang EXO (bawah leher), tulisan from EXO Planet 2012 (muka mpe leher) wow…daebak!, butuh 4 jam ngelukisnya tapi hasilnya maksimal banget dan Kai suka banget (Diambil saat EXO K Melon Interview 17 April 2012)
*Pas pembuatan teser, mereka ditemeni anjing namanya King ^^ (Baekhyun kangen sama King lhoh, hehe)
Image
*Park Chan Yeol bisa maen bass. Dia juga bisa
beatbox dan dia mempelajari itu sendiri/otodidak via internet (wow! cool..).
*Chanyeol menang sebagai smart star dalam Smart Model Concert 2008.
*Di salah satu fancam yang ngesyut EXO K pas di Beijing Airport (2 April 2012), Kai ramah banget, dia setengah balik badan, lalu melambaikan tangan sambil senyum ke fans yang dari samping meneriakinya…co cwit… yang lain juga nyapa gitu tapi gak sampe balik badan.. fans2 EXO K keliatan antusias banget mpe diusir2 ma mbak2 yang tugas di bandara  tapi belum juga pergi sebelum EXO K bener2 ilang dari pandangan… (The Power of Fans)..salut.
*Di video W live with SM Fashionista (19 April 2012), Kai keliatan pro banget pas difoto. Dari innocent bisa berubah jadi garang2 cool gimana gitu.. (tadi habis diajari ma teacher Taemin juga sih sebelumnya, hehe). Mereka keliatan akrab banget.
Image
*Luhan jago maen rubik, bisa nyelesein dalam 2 menit. Sehunpun bisa. Mereka keliatan akrab^^
*Di Todou Interview, Cina (17 April 2012), Kris bilang pada awalanya dia sempet stress di tunjuk buat jadi leader karena tanggung jawabnya gede, tapi sekarang dia akan selalu mencoba melakukan yang terbaik., (semangat ya Leader Kris^^)
*Di interview itu, Lay pas jawab pertanyaan sempet blank dan gak bisa ngelanjutin kata2nya trus microphone diambil alih Kris.. Lay keliatan agak nyesel (its okey Lay, nervous at the beginning is normal..keep fighting!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar