this blog belong RAMADHINIARTI

signature

Minggu, 13 November 2011

Pertandingan Bridge SEA Games Bisa Ditonton di Internet

Penyelenggara SEA Games XXVI 2011 di Palembang, khususnya cabor bridge akan memanfaatkan teknologi informasi untuk mendukung kelancaran pertandingan. Untuk pertama kalinya, pertandingan bridge di ajang SEA Games akan bisa disaksikan melalui siaran di internet.
"Pasalnya, saat pertandingan berlangsung dibroadcast ke dunia internet yang dapat disaksikan di seantero dunia. Ada yang istimewa dari beberapa even yang diselengggarakan di Palembang ini, karena untuk kedua kalinya membuat sejarah baru di sisi penyelenggaraan olahraga multi even, khususnya cabor bridge," ungkap pengamat IT Sumsel, Muhammad Hanis, Sabtu (12/11/2011).
Pertandingan di cabor bridge ini memang berbeda di sisi penyelenggaraannya. Tidak seperti olahraga lainnya yang dapat disaksikan secara visual baik ditonton langsung maupun melalui layar kaca di rumah.
Sedangkan saat berlangsung pertandingan bridge hanya bisa ditonton langsung melalui media vugraph yang telah disediakan panitia di ruang khusus, namun yang terdisplay berupa distribusi kartu dan jalannya permainan dan ini yang di broadcast ke seantero dunia melalui internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar