this blog belong RAMADHINIARTI

signature

Senin, 21 November 2011

Daftar Pemenang American Music Awards 2011

Daftar Pemenang American Music Awards 2011 
Satu lagi ajang penghargaan insan musik terbaik digelar. American Music Awards 2011 sedang berlangsung di Nokia Theater, Los Angeles, Minggu (20/11) - atau Senin (21/11) hari ini waktu Indonesia. Siapa saja yang berjaya?
Perhelatan akbar yang dipenuhi bintang-bintang ternama ini dibuka dengan penampilan bertema robot yang memukau dari Nicki Minaj. Gadis ini berkolaborasi dengan David Guetta membawakan Turn Me On, sebelum akhirnya melantunkan tembang andalannya, Super Bass.
Walau masih berlangsung, beberapa musisi ternama sudah berhasil membawa pulang piala AMA 2011, termasuk Maroon 5, yang baru kali ini memenangkan penghargaan dari ajang ini, untuk kategori Favorite Pop Rock Band/Duo/Group, mengalahkan LMFAO dan One Republic. "Aku ingin berterima kasih pada fans kami, karena sudah membuat semua ini terwujud," ujar Adam Levine, sang vokalis, kala menerima piala pertamanya.
Tak lama, si cantik Taylor Swift dipanggil ke atas panggung untuk menerima piala Favorite Country Female Artist, yang mengukuhkan posisinya selama 4 tahun berturut-turut. Walau ini adalah kali keempat, gadis yang mengalahkan Sara Evans dan Miranda Lambert ini mengaku masih terkejut.
Dan yang ditunggu-tunggu tentunya adalah penampilan dari Justin Bieber, Chris Brown dan The Band Perry yang mampu memukau para penonton. Lantas, siapa lagi yang merebut piala AMA dan berkesempatan berpidato di atas panggung?
Daftar Pemenang AMA 2011:
1. Favorite Pop Rock Band/Duo/Group: Maroon 5
2. Favorite Country Female Artist: Taylor Swift
3. Favorite Rap/Hip Hop Artist: Nicki Minaj
4. Favorite Soul/R&B Album: Rihanna - Loud
5. Favorite Rap/Hip-Hop Album: Nicki Minaj - Pink Friday
6. Favorite Country band/Duo/Group: Lady Antebellum
7. Sprint New Artist of the Year: Hot Chelle Rae
8. Special Achievement Award (No.1 5 Singles in 1 Album): Katy Perry
9. Favorite Latin Artist: Jennifer Lopez
10. Pop/Rock Male Artist: Bruno Mars
11. Favorite Soul/R&B Female Artist: Beyonce Knowles
12. Favorite Country Album: Taylor Swift
13. Artist of the Year: Taylor Swift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar