this blog belong RAMADHINIARTI

signature

Selasa, 01 November 2011

Full Comeback, Wonder Girls Gaet Stylish Katy Perry

Full Comeback, Wonder Girls Gaet Stylish Katy Perry


Setelah menunggu bertahun-tahun, girlband Korea papan atas, Wonder Girls siap untuk comeback secara full. The Red Wonder Girls, itu yang nampak dalam teaser foto kedua mereka yang tampak begitu keren dan menggoda dengan konsep foto yang begitu matang, seperti yang dirilis allkpop.com

Wonder Girls tampaknya akan membuat dampak cukup besar dalam comeback mereka, selain audio teaser dan foto tiap-tiap member yang sangat unik dan penuh kharisma. Dalam teaser foto pertama, mereka tampak lebih seksi dan menggoda, untuk yang kedua kali ini, mereka tampak lebih dewasa dengan pakaian kulit bewarna hitam dan kostum motif polka.

Perwakilan asosiasi JYP Entertainment menyatakan, "Comeback mereka sangat penuh perhatian dan semakin banyak orang yang mendukung untuk menunjukkan minat mereka. Saat ini para member sedang fokus untuk comeback. Kami mengucapkan terima kasih pada semua orang dan berharap akan terus mendukung Wonder Girls untuk seluruh penampilan mereka."

Yang lebih menarik, setelah sebelumnya, girlband yang berhasil menembus pasar Amerika melalui single Nobody ini menggandeng Jonte, koreografer penyanyi dunia Beyonce dalam tim mereka. Kini seorang desainer, Johnny Wujek, yang juga fashion stylist dari Katy Perry, kut bergabung dalam persiapan comeback luar biasa mereka.

Katy Perry dikenal dengan image yang seksi, lucu, serta aneh, namun begitu menyenangkan. Dan ini sepertinya akan menjadi sesuatu yang paling ditunggu. Wonder Girls sendiri akan memulai comeback pada 7 November mendatang, sebelum akhirnya akan kembali ke Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar